Obat Kista Coklat Herbal

Posted by Ardian on 12:00 | No comments
Ace Maxs merupakan Obat Kista Coklat Herbal terbaik yang ampuh serta aman tanpa menyebabkan efek samping negatif yang dapat merugikan tubuh. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan yang dipercaya memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan kista coklat. 
Penyakit Kista Coklat
Obat Kista Coklat Herbal
Kista coklat atau kista endometriosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium. Kista  ini disebut kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap dengan ukuran kista yang sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur. 

Kista coklat biasanya akan ditandai dengan gejala berikut ini :
  1.     Haid tidak teratur
  2.     Keluhan nyeri haid
  3.     Nyeri saat senggama
  4.     Perut terasa penuh, berat, dan kembung
  5.     Nyeri panggul yang menetap atau kambuh yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  6.     Tekanan pada dubur dan kandung kemih
  7.     Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara seperti pada saat hamil
  8.     Infertilitas
Sedangkan untuk penyebab kista coklat ini belum diketahui secarapasti, namun sebagian besar menduga jika peradangan dan ketidakseimbangan hormon dapat memicu tumbuhnya kista. Untuk itu anda harus memerhatikan kesehatan organ intim agar terhindar dari berbagai penyakit yang menyerang organ intim. Karena dampaknya yang tidak hanya akan berpengaruh pada kesehatan jasmani namun juga pada hubungan suami istri bagi yang telah menikah tentunya.

Ace Maxs Obat Kista Coklat Herbal  Terbaik Yang Ampuh

Obat Kista Coklat Herbal Ace Maxs

Obat Kista Coklat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal terbaik yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit kista hingga tuntas tanpa menyebabkan efek samping. Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini tidak akan berubah.

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Obat Kista Coklat Herbal Ace Maxs, terdapat kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista coklat dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kista coklat.

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat penting untuk mengobati penyakit kista coklat. Hal itu di buktikan oleh Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker ataupun kista akan terhenti dan mati.

Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

Selain memiliki kandungan khasiat yang memang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan penyakit kista, herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331. Bagi anda yang berminat untuk menyembuhkan kista coklat yang sedang diderita dengan mengkonsumsi herbal ace maxs ini, anda dapat memesannya melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan kode produk MAXT seperti contoh dibawah ini :

MAXT : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085
Contoh Pemesanan 2 Botol :
MAXT : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali, Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 082.114.251.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt : Perlu di ingat bahwa MAXT merupakan kode produk herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan kami. Maka dari itu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih daulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat herbal Ace Maxs kepada kami.

 Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar Obat Kista Coklat Herbal. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menyembuhkan kista coklat yang sedang diderita.

Artikel Kesehatan Lainnya :

Obat Kista Coklat Herbal

0 komentar:

Post a Comment