Obat Asam Urat Herbal

Posted by Ardian on 08:00 | 1 comment

Obat Asam Urat Herbal

Obat Asam Urat Herbal,- Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa suatu penyakit sangat sulit sekali untuk disembuhkan, seperti halnya dengan Penyakit Asam Urat yang memang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Akan tetapi semua pernyataan seperti itu tidaklah benar. Karena walau bagaimanapun semua jenis penyakit pastinya bisa diobati dan disembuhkan dengan berbagai macam jenis cara yang tergantung dari kita bagaimana cara mengobati serta cara menyembuhkannya. Penyakit Asam Urat memang tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan dapat menggangu aktifitas sehari-hari kita, penyakit yang satu ini juga tidak boleh dianggap remeh dan jangan dibiarkan begitu saja, karena apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja dapat berakibat sangat patal. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Herbal yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit Asam Urat secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Berikut sedikit penjelasan mengenai penyakit Asam Urat, serta khasiat Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Herbal yang efektif serta aman dalam pengobatannya.

Penyakit Asam Urat
Obat Asam Urat Herbal
 Asam urat adalah suatu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.

Penyakit asam urat di sebabkan  tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7 . Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Asam Urat Herbal Yang Mampu Mengobati Secara Efektif Serta Aman Tanpa Adanya Efek Samping.

Obat Asam Urat Herbal

Setiap penyakit tentu saja ada obat nya, begitu juga dengan penyakit Asam Urat. Dan Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai Obat Asam Urat Herbal yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit Asam Urat secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat efektif serta aman. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

 Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan ini terdapat kandungan tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri. ( Obat Asam Urat Herbal )

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengobati penyakit asam urat hingga tuntas. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. ( Obat Asam Urat Herbal )

Berikut Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.

Nama        : Rufin Gunting
Umur         : 52 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan Swasta
Penyakit    : Asam Urat


Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat Ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Herbal, serta testimoni ( Kisah Nyata ) sembuh dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi herbal Ace Maxs. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Herbal yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khaisat yang mampu mengobati penyakit Asam Urat secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Segeralah atasi penyakit Asam Urat yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah lagi.

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit Asam Urat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan ALF seperti contoh di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Tautan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Herbal merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan kesembuhan.
Artikel Terkait :
Obat Herbal Tumor Otak Tanpa Efek Samping
Obat Gondok Herbal
Obat Radang Usus Herbal

Obat Herbal Kanker Lidah

Obat ISPA Tradisional

* Obat Asam Urat Herbal *

1 comment:

  1. Informasi mengenai penyakit asam urat ini sangat membantu sekali,.
    terimakasih banyak telah berbagi informasi dengan kami.
    salam kenal dan sukses selalu.

    Obat TIA Obat Alergi Dingin Herbal Cara Mengatasi Anemia Obat Hepatitis Cara Mengobati Rabun Jauh

    ReplyDelete